Julio Banuelos Langsung Pimpin Latihan Persija

Football5star.com, Indonesia – Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos, langsung memimpin latihan Macan Kemayoran pada Sabtu (8/6) sore. Dalam kesempatan tersebut, ia didampingi oleh Eduardo Perez yang bertindak sebagai asisten.

Banuelos baru saja diumumkan menangani Persija Jakarta pada Sabtu siang tadi. Manajemen tim ibu kota tampaknya tidak ingin berlama-lama menjajal kualitas pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Dalam latihan tersebut, para pemain dibiasakan dengan pola permainan umpan-umpan pendek. Kendati ada sejumlah pemain yang masih absen dalam latihan kali ini seperti Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, dan Andritany.

Selepas melatih, Banuelos mengaku sudah punya gambaran soal rencana tim ke depan. Ia optimistis bisa membawa perubahan positif ke dalam skema permainan Macan Kemayoran yang sejauh ini belum menang di liga. Dari tiga laga, satu laga berakhir imbang dan dua kalah.

“Saya sudah melihat sebagian pemain di sini dan yakin bisa membantu klub. Saya dan Eduardo sudah kenal lama, jadi saya rasa kami sudah tahu harus melakukan apa di sini. Tidak terlalu terburu-buru juga karena pasti ada beberapa hal yang harus dilakukan,” ucapnya usai latihan.

Persija Jakarta memecat Ivan Kolev yang baru enam bulan menangani tim ibu kota. Pelatih asal Bulgaria tersebut mampu membawa Macan Kemayoran ke semifinal Piala Indonesis 2019 dan perempat final Piala Presiden 2018.

Comments
Loading...