Banuelos: Perkembangan Persija Menggembirakan

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta dinilai memperlihatkan perkembangan positif sejak ditangani Julio Banuelos.  Pertandingan melawan Persela merupakan yang pertama dilakoni setelah kepergian Ivan Kolev dari kursi kepelatihan tim.

Menurut penyerang sayao Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, para pemain tim ibu kota saat ini sudah mulai memperagakan umpan-umpan pendek. Sesuatu yang jarang terlihat selama era kepelatihan Ivan Kolev di Macan Kemayoran.

“Sisi positif dari masuknya pelatih adalah kami mulai berani dan lebih tenang saat menguasai bola. Tetapi, semuanya masih dalam proses adaptasi, seperti dilihat kemarin beberapa pemain cedera jadi harus ada penyesuaian di dalam tim,” ucap pemain asal Sumatera Utara tersebut saat ditemui Senin (24/6) sore.

Riko Simanjuntak - Persija Jakarta - Football5star -
f5s/abdi

Hal senada juga disampaikan oleh Julio Banuelos langsung. Sepanjang pengamatannya, para pemain sudah bisa mengikuti arahannya dan bermain dengan skema yang ia inginkan. Akan tetapi, ia memastikan Persija belum tampil dengan kekuatan penuh.

“Saya cukup senang terhadap perkembangan para pemain yang ada sejauh ini. Mereka menunjukkan peningkatan performa yang signifikan, semoga tetap bisa mempertahankan performanya. Tujuh orang pemain kami cedera, semoga mereka segera pulih, ada Bruno, ada Ismed,” tuturnya.

Agenda terdekat Persija Jakarta adalah menghadapi Borneo FC pada Sabtu (29/6) sore. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Hal ini diduga karena kondisi politik di Jakarta yang masih memanas.

Comments
Loading...