Julio Banuelos Puji Penampilan Tiga Pemain Anyar Persija

Football5star.com, Indonesia – Meskipun kembali menelan kekalahan, pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku cukup senang dengan performa Joan Tomas, Xandao, dan Fachruddin Aryanto. Di mata Banuelos, ketiga pemain itu mampu menunjukkan performa yang cukup baik di partai melawan Persipura Jayapura, Rabu (11/9) lalu.

Meskipun memuji penampilan dari ketiga pemain barunya, Banuelos tetap merasa sedih karena kembali gagal membawa Persija meraih kemenangan. Ia pun berharap Macan Kemayoran bisa bangkit pada partai kandang melawan PSIS Semarang , Minggu (15/9) nanti.

“Saya senang dengan hadirnya tiga pemain baru. Dimana mereka sudah tampil baik. Tapi, pertandingan ini harus kita dilupakan dan fokus untuk laga berikutnya melawan PSIS Semarang,” ujar Julio Banuelos di sesi jumpa pers pasca pertandingan melawan Persipura.

Julio Banuelos - Persija Jakarta - @persija_jkt
twitter.com/persija_jkt

“Di laga berikutnya kita sudah bisa tampil dengan full team. Rohit Chand sudah kembali. Andritany (Ardhiyasa), dan teman-teman jadinya lebih fokus. Karena, kita harus mati-matian untuk dapat hasil maksimal di kandang,” sambung Banuelos menambahkan.

Kekalahan atas Persipura semakin membenamkan posisi Macan Kemayoran di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Ryuji Utomo dkk saat ini baru berhasil mengoleksi 14 poin dari 15 laga dan harus duduk di posisi 17 klasemen sementara Liga 1.

Di sisi lain, PSIS akan datang ke markas Persija dengan kepercayaan yang sangat tinggi. Pasalnya, mereka berhasil memutus rekor kandang gemilang milik PSM Makassar pada Rabu (11/9). Kemenangan tersebut membuat mereka bertengger di posisi 11 dengan koleksi 19 poin dari 17 laga.

Comments
Loading...