Julio Banuelos Sadar Posisinya Dalam Tekanan di Persija

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengakui mendapatkan tekanan untuk membawa skuadnya bangkit. Namun dia tak mau tekanan itu malah bikin fokusnya membawa Persija ke jalur semestinya terhambat.

Seperti diketahui, skuad Macan Kemayoran -julukan Persija- memang dalam tekanan. Hal itu setelah mereka tak jua bisa meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Kondisi itu membuat suporter mulai gerah. Puncaknya, the Jakmania melancarkan kritik lewat nyanyian dan spanduk saat Persija cuma bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, akhir pekan lalu.

Julio Banuelos - Persija Jakarta - Liga 1 -
Persijaid

“Selalu ada tekanan. Ya saya sadar di Persija selalu ada tekanan. Tapi, saya pikir kerja keras tim sangat fantastis. Saya harap hasil positif akan segera tiba,” bilang Banuelos kepada wartawan.

Tangan dingin Banuelos kembali dipertaruhkan saat Persija dijamu Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019). Dia yakin kalau Persija bisa mencuri poin di Pulau Garam.

“Tentu kami percaya dapat tiga poin dari Madura. Kami akan mencoba 100 persen. Persiapan kami dalam dua hari ini fantastis. Pemain dalam kondisi bagus. Kami tahu laga itu sulit tapi jangan khawatir, kami sudah siap,” pungkas dia.

Rapor Banuelos di Persija memang dalam sorotan. Dalam 10 pertandingan terakhir bersama pelatih asal Spanyol itu, Persija cuma meraih tiga kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan.

Comments
Loading...