Julio Banuelos Sebut Atmosfer SUGBK Seperti Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku sangat terkesima dengan atmosfer yang diciptakan oleh The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (10/7). Ia pun mengatakan bahwa atmosfer di SUGBK tak jauh berbeda dengan markas Barcelona, Camp Nou.

Pada partai Persija Jakarta vs Persib Bandung sore tadi, The Jakmania memenuhi SUGBK. Mereka pun menciptakan atmosfer pertandingan yang luar biasa karena terus bernyanyi sepanjang 90 menit.

“Atmosfer di SUGBK tadi luar biasa. Rasanya seperti hadir di Stadion Camp Nou. Saya senang karena suporter hadir memenuhi stadion dan mendukung kami selama 90 menit,” kata Julio Banuelos di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Julio Banuelos - Persija Jakarta - SUGBK 2
dok. Ilhamsins

Meskipun terkesan dengan atmosfer yang diciptakan di SUGBK, Julio Banuelos memiliki satu penyesalan. Ia mengaku sangat kesal karena Persib Bandung berhasil menciptakan gol di penghujung pertandingan lewat sontekan Artur Gevorkyan. Ia pun berjanji akan tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

“Atmosfer di gbk tadi luar biasa. Di mana, Jak Mania penuhi stadion. Saya sangat senang. Tapi, sangat disayangkan di akhir pertandingan kami malah kecolongan. Saya janji hal tadi tak akan terulang lagi.”

“Tim pelatih dan para pemain sudah berusaha dengan maksimal. Tapi, itulah hasil akhir pertandingan. Kami akan coba lagi di pertandingan selanjutnya,” tandas pelatih berpaspor Spanyol itu.

Comments
Loading...