Julio Cesar: Handanovic, 1 dari 5 Kiper Terbaik di Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Mantan penjaga gawang Inter Milan, Julio Cesar, menyatakan bahwa Samir Handanovic adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Pernyataan tersebut disampaikannya setelah menyaksikan pertandingan Genoa vs Inter Milan, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Penjaga gawang asal Brasil itu berbicara kepada Inter TV seperti dilansir Football Italia setelah kemenangan 4-0 Inter atas Genoa. Ia mengatakan bahwa Samir Handanovic sebagai satu dari lima kiper terbaik di dunia.

Julio Cesar, salah satu pahlawan Inter saat meraih treble mengatakan, “Handanovic telah menunjukkan kemampuannya selama bertahun-tahun. Menurut saya, dia merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia”.

sempreinter.com

Pada kesempatan yang sama, penjaga gawang yang memperkuat Inter pada tahun 2005 hingga 2012 ini juga menyinggung kesempatan Inter lolos ke Liga Champions musim depan.

“Ini tentu hasil yang positif, tetapi tempat Liga Champions masih perlu diraih,” ujarnya.

“Fakta bahwa pertandingan-pertandingan besar berlangsung di kandang bisa jadi keuntungan bagi Inter, karena kesempatan meraih poin. Dari hasil itu, dapat dilihat apakah Inter mengalami musim yang baik atau buruk. ” ujar Juilo Cesar tentang calon lawan-lawan Inter berikutnya di Liga Italia.

Sementara di Liga Champions musim ini, Nerazzurri tersingkir di babak grup akibat hanya meraih hasil seri 1-1 saat melawan PSV Eindhoven di pertandingan terakhir. Hasil tersebut membuat Barcelona dan Tottenham Hotspur yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.