Julio Sayangkan Persija Kebobolan di Kandang Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyoroti kinerja lini belakang timnya saat bertandang ke markas Borneo FC, Sabtu (6/7) sore. Dalam laga semifinal leg kedua Piala Indonesia 2018 tersebut, Macan Kemayoran sukses lolos ke final dengan skor 1-1.

Meski mampu lolos ke final, Banuelos menyayangkan gol yang diciptakan Borneo FC. Gol tersebut tercipta berkat tendangan keras Renan Silva pada pertengahan babak kedua. Sebelum terjadi, tidak ada satu pun pemain Persija yang menutup pergerakan pemain asal Brasil tersebut.

“Kami bersyukur bisa melaju ke babak final. Sayangnya kami harus kebobolan padahal sempat menguasai jalannya pertandingan. Ini merupakan hasil kerja keras kami selama sebulan belakangan dan senang bisa tetap berada di turnamen ini,” katanya selepas pertandingan.

Persija Jakarta - Borneo FC - Piala Indonesia 2019 --
persija.id

Pada babak kedua, Banuelos melakukan pergantian berani yakni menarik keluar Bruno Matos dan memasukkan Bambang Pamungkas. Keputusannya cukup berhasil mengingat ada sejumlah peluang matang yang berhasil didapatkan tim ibu kota.

“Masuknya Bepe jelas menambah motivasi para pemain. Pada akhirnya kami kembali menguasai bola. Saya berterima kasih kepada para pemain karena pencapaian ini sangat luar biasa bagi kami semua,” ucap mantan manajer Leeds United tersebut.

Sejak menangani Persija Jakarta dalam tiga pertandingan, belum sekali pun Ismed Sofyan dkk menelan kekalahan. Total ada dua kemenangan dan satu hasil imbang yang didapatkan sejak ia datang.

Comments
Loading...