Jumpa Borneo, Bali United Tanpa Spaso Dan Bachdim

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bali United menyiapkan 20 pemain yang dibawa untuk saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda menghadapi Borneo FC, Selasa (22/5/2018). Dari daftar nama tersebut tak ada dua pilar mereka di lini depan yaitu Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim.

Menurut situs resmi Bali United, Baliutd.com, Minggu (20/5/2018), Irfan dan Spasojevic harus absen karena cedera. Pasalnya, kedua pemain tersebut dalam kondisi tidak fit seusai pertandingan menghadapi Arema FC, Jumat (18/5/2018).

Kondisi tersebut memaksakan Bali United akan kemungkinan besar akan memainkan dua penyerang muda mereka, Martinus Novianto dan Yandi Sofyan. Sedangkan Hanis Saghara tak bisa diikutkan karena sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19 Indonesia di Yogyakarta.

Meski tanpa dua bomber andalan, klub berjuluk Laskar Tridatu tersebut tetap membawa pemain asingnya seperti, Demerson Bruno Costa, Milos Krkotic, Nick Van der Velden, dan Ahn Byungkeon.

Sedangkan Gelandang andalan Bali United, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, dan Stefano Lilipaly tetap diberangkatkan. Di posisi penjaga gawang, Wawan Hendrawan kemungkinana tetap akan diturunkan Pelatih Laskar Tridatu, Widodo Cahyono Putro.

Di sisi lain, Bali United saat ini bertengger di posisi kedelapan dengan mengemas 12 poin. Klub asal Pulau Dewata tersebut juga belum pernah menang di laga tandang musim ini.

Comments
Loading...