Jumpa MU, Midtjylland Berharap Keajaiban

Klub Denmark, Midtjylland, mendapat hasil undian yang berat di babak 32 besar Liga Europa. Mereka ditakdirkan untuk menghadapi raksasa Inggris, Manchester United, yang tersingkir dari Liga Champions.

Pelatih Midtjylland, Jess Thorup, menyatakan bahwa timnya butuh keajaiban untuk bisa menyingkirkan Setan Merah. Namun, bukan berarti ia menyerah dan pasrah begitu saja. Thorup memastikan para penggawa Midtjylland akan bermain mati-matian kala bertemu Man.United.

“Keajaiban pernah terjadi sebelumnya. Kami mungkin akan butuh satu lagi. Namun, kami tak akan bersantai saja. Kami layak lolos ke babak 32 besar ini. Kami akan membuktikan hal itu kepada diri kami sendiri dan lawan kami,” tandas Thorup setelah undian selesai dilakukan.

Sementara itu, kiper Mikkel Andersen justru antusias Midtjylland berhadapan dengan Man.United. Dia pun yakin timnya tetap punya peluang lolos ke 16 besar meski harus bertemu Wayne Rooney dkk.

“Hasil undian ini sangat besar bagi kami. Tentu saja, kami punya peluang saat melawan Manchester United. Kami akan bermain tanpa tekanan,” kata Andersen.

Manchester United bukan klub Inggris pertama yang dihadapi Midtjylland di Liga Europa musim ini. Di babak play-off, Midtjylland pernah bertemu dengan Southampton. Mereka pun sukses mengalahkan The Saints dengan skor agregat 2-1 dan berhak melaju ke fase grup Liga Europa.

Keajaiban itulah yang mungkin dimaksud Thorup. Tapi, akankah itu terulang kala jumpa Man.United?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More