Juninho: Hanya Tim Kaya-raya yang Bisa Datangkan Houssem Aouar

Football5star.com, Indonesia – Olympique Lyon sepertinya sudah siap kehilangan Houssem Aouar musim depan. Direktur olahraga Les Gones, Juninho Pernambucano, sudah mengisyaratkan hal tersebut.

Houssem Aouar sudah sejak musim lalu mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Ada Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City yang diberitakan ingin menggaetnya.

Bagi Juninho, kepergian Aouar dalam waktu dekat bukan sebuah kemustahilan. Namun, ia menegaskan pemain sehebat itu hanya bisa didapatkan dengan harga tinggi. Artinya, cuma klub-klub yang punya kekuatan finansial mumpuni yang sanggup meluluhkan Lyon.

@RMCsport

“Houssem Aouar? Ketika Anda memiliki pemain hebat dalam skuat, secara logika hanya klub besar dengan kekuatan ekonomi mumpuni yang bisa mendekatinya dan memboyongnya,” kata legenda Lyon seperti dikutip Football5star dari RMC Sport, Jumat (14/8/2020).

“Ada risiko kehilangan pemain penting. Jika kami kehilangan pemain penting saya sudah bicara dengan presiden dan kami berhak menyeimbangkan kekuatan,” ia menambahkan.

Sejauh ini baru Real Madrid yang secara terang-terangan meminati pemain 22 tahun. Bahkan manajemen klub beberapa waktu lalu sudah melakukan kontak dengan pihak si pemain.

Peluang merapatnya Houssem Aouar ke Santiago Bernabeu memang cukup terbuka. Pasalnya di sana ada Zinedine Zidane sang pelatih yang berasal dari Prancis dan berdarah Aljazair, sama seperti sang gelandang.

Apalagi Zidane dan Aouar beberapa waktu lalu sempat bertemu di Paris. Namun, sang pelatih membantah pertemuannya saat itu membicarakan soal transfer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More