Juninho Harap Fekir Bertahan di Lyon

Football5star.com, Indonesia – Direktur Sepakbola Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, ingin menahan gelandang Nabil Fekir. Fekir saat ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Nabil Fekir saat ini terus dikaitkan dengan salah satu tim Inggris, Arsenal. Meski Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, sempat mengisyaratkan akan melepas Fekir. Sedangkan Juninho yang baru saja menjabat sebagai Direktur Sepakbola berharap dapat menahannya.

Juninho berharap Fekir dapat mengikuti pramusim Lyon bersama pelatih baru yang juga asal Brasil, Sylvinho.

ol.fr

“Saya ingin Nabil Fekir bertahan. Dia pemain hebat. Dia punya bakat. Kita akan lihat apa yang terjadi. Aku penggemar bakatnya. Kita akan menemuinya besok (Kamis),” kata Juninho Pernambucano.

Arsenal gencar mengincar Fekir. Namun, skuat asuhan Unai Emery tersebut dikabarkan harus menjual salah satu bintangnya. Sebab, gagal lolos ke Liga Champions membuat Emery anggaran belanja pada musim panas kali ini menjadi terbatas.

Mesut Oezil disinyalir akan menjadi salah satu pemain bintang The Gunners yang akan dilepas. Penjualan Oezil tentu menambah dana transfer Emery guna melakukan aktivitas transfer.

Tidak mengherankan baik Arsenal maupun Juninho Pernambucano menginginkan talenta Nabil Fekir. Gelandang berusia 25 tahun itu tampil mengesankan sepanjang musim 2018-19, ia berhasil mencetak 12 gol dari 39 penampilan di seluruh kompetisi bersama Olympique Lyon.

Penampilannya berhasil mengantarkan Olympique Lyon mengakhiri Liga Prancis di peringkat ketiga klasemen dan mengantarkan lolos kualifikasi Liga Champions.

Comments
Loading...