Jupe Terancam Tak Bisa Tampil di Laga Persebaya vs Persib

Football5star.com, Indonesia – Kondisi fisik yang masih belum memungkinkan membuat Achmad Jufriyanto diprediksi tak bisa tampil di partai Persebaya vs Persib. Namun, ia tetap menjadi bagian dari para pemain yang berangkat ke Surabaya.

Saat ini, Achmad Jufriyanto sudah berada di tahap pemulihan pasca menderita cedera paha. Cedera tersebut membuatnya harus menjalani latihan terpisah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa (2/7) lalu.

“Jupe akan ikut ke Surabaya, meskipun dia masih dalam proses (pemulihan). Jika dia bisa berlatih besok, dia mungkin saja main. Tapi jika dia masih belum berlatih normal besok, kami akan siapkan untuk melawan Persija,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Simamaung.

Achmad Jufriyanto - Persib - @achmad16jufriyanto 2
instagram.com/persib

Jufriyanto merupakan salah seorang pemain penting Persib pada Liga 1 musim 2019. Ia sudah melakoni empat partai bersama Maung Bandung. Dari empat partai tersebut, Persib punya rekor yang cukup baik dan hanya kebobolan dua gol.

Pada laga melawan Bhakangkara FC pekan lalu, Jufriyanto harus menepi karena menderita cedera paha. Hal tersebut memiliki dampak yang cukup besar untuk Maung Bandung karena mereka harus menelan kekalahan pertamanya musim ini.

Sementara itu, Persebaya juga tak dapat menurunkan tim terbaiknya. Mereka harus kehilangan Oktafianus Fernando yang menderita cedera lutut dan Damian Lizio yang sedang menjalani hukuman skorsing. Tapi, mereka sudah bisa memainkan Manu Jalilov yang sempat cedera.

Comments
Loading...