Jupp Heynckes: Bayern Muenchen Bungkam Kritik!

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Muenchen berhak lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018. Hal itu dipastikan usai menundukkan Sevilla pada babak perempat final dengan agregat 2-1 dalam dua leg.

Bayern Muenchen sempat diragukan lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Maklum, Muenchen tengah mengalami krisis pada awal musim ini. Mereka memecat pelatih Carlo Ancelotti usai ditumbangkan Paris Saint-Germain dengan skor 0-3 di babak grup.

Posisi Ancelotti pun diambil alih oleh Jupp Heynckes, mantan pelatih Muenchen yang turun gunung dari masa pensiun. Setelah ditangani Heynckes, performa Muenchen perlahan-lahan membaik. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan FC Hollywood mengunci gelar Liga Jerman keenam kalinya secara beruntun pada akhir musim lalu.

Menurut Jupp heynckes, gelar juara Bundesliga 1 musim ini bersama Bayern adalah hal yang mengejutkan.
Bundesliga.com

Kesuksesan itu dilengkapi dengan kelolosan Muenchen ke babak semifinal Liga Champions. Menurut Heynckes, kelolosan Muenchen ke semifinal telah membungkam para peragu.

“Saat saya kembali ke tim ini. Tak ada yang percaya bahwa Bayern Muenchen akan mencapai babak semifinal,” kata Heynckes dilansir Football5Star.com dari ESPN.

“Para pemain memiliki ambisi besar di Liga Champions dan kami bisa menembus ke final. Saya rasa kami memiliki modal yang baik, namun kami membutuhkan keberuntungan dan usaha keras untuk mewujudkannya,” kata pelatih 71 tahun itu.

Soal lawan di semifinal, Heynckes tidak pilih-pilih lawan. Baginya, tim yang lolos ke semifinal Liga Champions sudah pasti memiliki kualitas yang bagus. Namun, siapapun lawannya Bayern Muenchen akan menghadapi dengan sepenuh hati.

Comments
Loading...