Heynckes Malu Bayern Kalah di Final DFB-Pokal

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich gagal melengkapi gelar musim ini usai kalah di final DFB-Pokal dari Eintracht Frankfurt, Minggu (20/5). Usai kekalahan tersebut, pelatih Die Roten, Jupp Heynckes, mengaku timnya tak maksimal.

“Pertama-tama, kami ucapkan selamat kepada Eintracht atas gelar juaranya. Kami membuang banyak kesempatan usai sempat menyamakan kedudukan 1-1 pada babak pertama,” kaya Heynckes dikutip dari situs resmi klub.

“Jika berlaga di partai final DFB-Pokal, tim Anda harus dalam keadaan siap tanding. Itu yang tidak terjadi pada kami  kali ini. Kekalahan ini terasa memalukan, meski di sisi lain aku merasa kami kurang beruntung,” lanjut pria 73 tahun tersebut.

Eintracht - DFB-Pokal - Football5star
twitter.com/eintracht_eng

Dengan demikian, Bayern gagal merengkuh target treble musim ini. Sebelumnya, mereka lebih dulu tersingkir di Liga Champions dan hanya mampu mengamankan gelar Bundesliga yang ke-28 kalinya sepanjang sejarah.

Kembalinya Heynckes ke kursi kepelatihan sempat melambungkan harapan pada fans Bayern akan kesuksesan musim ini. Maklum, pada awal musim, tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut sempat terseok-seok di klasemen.

Performa minor tersebut berujung pada pemecatan pelatih sebelumnya, Carlo Ancelotti. Perlahan tapi pasti, Bayern mulai merangkak naik di papan klasemen seiring dengan kembalinya Heynckess sebagai juru taktik.

Comments
Loading...