Jupp Heynckes Pelatih Terbaik Untuk Bayern

Football5star.com, Indonesia – Mantan Direktur Olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, menilai Der Bavarians telah melakukan hal yang tepat dengan menunjuk Jupp Heynckes sebagai pelatih baru. Di mata Sammer, Heynckes adalah pelatih berkelas.

Ini adalah periode keempat Heynckes menangangi Bayern. Sebelumnya, ia pernah melatih Der Bavarians pada 1987-91, 2009, dan 2011-13.

“Heynckes tampak seperti belum pernah meninggalkan Bayern. Dia terlihat bagus dan pulih, dia hebat dalam presentasi. Saya yakin ini akan menjadi cerita yang sangat bagus. Ini benar-benar 100 persen keputusan yang tepat,” kata Sammer kepada Eurosport.

“Heynckes terlalu dinamis dan bisa menangani tugas utama ini, dan tentu saja dengan waktu yang terbatas sekali lagi. Yang terpenting dia bisa menyelesaikannya tugasnya. Saya sangat menghormati keputusannya.”

Jika tidak ada aral melintang, Heynckess sudah bisa memimpin Bayern saat menghadapi Glasgow Celtic dalam ajang Liga Champions.

“Dia telah memenangkan Liga Champions dua kali (pada tahun 1998 dengan Real Madrid dan 2013 bersama Bayern). Dia memenangkan treble dengan Bayern di era besar. Ini adalah kemampuan yang sangat berharga. Bayern sekarang telah mengambil keuntungan dari ini. Itulah mengapa ada tidak ada risiko bagi saya sama sekali, untuk kedua belah pihak!” ujar Sammer menambahkan.

Comments
Loading...