Jupp Heynckes Sebut Thomas Mueller Pemain Jerman Paling Hebat Sepanjang Sejarah

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, memuji habis-habisan mantan anak asuhnya, Thomas Mueller. Heynckes bahkan menyamakan Thomas Mueller dengan legenda besar Jerman, Gerd Mueller.

Menurut Heynckes, Thomas merupakan pemain paling luar biasa sepanjang sejarah Jerman bersama Gerd. Gaya bermain Thomas dinilai Heynckes sebagai paket lengkap seorang pemain

“Bagi saya, dengan keseluruhan paket, karakter, dan gaya bermainnya, dia adalah pemain paling luar biasa dalam sejarah sepak bola Jerman bersama dengan Gerd Mueller,” ucap Heynckes seperti dilansir Football5Star.com dari DFL Magazine.

Toni Kroos - Thomas Mueller - Joachim Loew - Jerman - The Independent
The Independent

Heynckes melanjutkan, “dia sekali lagi menunjukkan apa yang selalu membedakannya, menjadi pemain tim, pekerja keras dan selalu berlari. Selain itu, dia adalah kekuatan pendorong di lapangan, yang sekarang lebih jelas dari sebelumnya.”

Jupp Heynckes melatih Mueller di dua kesempatan 2011-2013, dan 2017-2018. Saat bersama mereka berhasil meraih 2 gelar Bundesliga, 1 gelar DFB-Pokal, 1 Piala Super Jerman, dan 1 Liga Champions.

Sementara Gerd Mueller merupakan rekan satu tim Heynckes di generasi emas timnas Jerman yang memenangkan Euro 1972 dan Piala Dunia 1974. Dimana pada saat itu mereka berduet di lini depan Die Mannschaft.

Thomas Mueller menghabiskan sepanjang karier sepak bolanya bersama Bayern Munich. Pada usianya yang masih 30 tahun, dia sudah berhasil mencetak 199 gol dari 535 pertandingan dalam 10 tahunnya bersama The Bavarians.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More