Heynckes Ungkap Penyebab Kekalahan dari Madrid

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengungkapkan penyebab kekalahan dari Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).

Dalam laga tersebut, FC Hollywood takluk 1-2 saat menjamu Los Blancos. Heynckes terpaksa memakai dua jatah pergantian pemain pada interval pertama.

Laga baru berjalan delapan menit, Arjen Robben harus digantikan oleh Thiago Alcantara akibat cedera. 10 menit jelang turun minum, Niklas Suele masuk ke lapangan untuk menggantikan Jerome Boateng karena cedera.

Kondisi tersebut membuat Jupp Heynckes harus mengubah taktik dan strategi. Meski unggul lebih dulu, Bayern akhirnya takluk dari tim tamu.

“Dua cedera pada awal laga membuat kami kesulitan bermain dengan baik. Kami tidak memaksimalkan peluang yang tercipta,” kata Heynckes, seperti dilansir akun Twitter resmi Bayern, @FCBayernEN.

“Poin krusial adalah kebobolan tepat sebelum turun minum. Itu merupakan hadiah untuk mereka, sama seperti gol kedua mereka,” lanjutnya.

Akan tetapi, Jupp Heynckes tak menganggap kekalahan tersebut menjadi akhir bagi perjuangan Bayern Munich di Liga Champions musim ini.

“Kami akan melakukan segalanya di kandang Madrid. Kami akan berusaha membalikkan keadaan. Itu syarat minimal. Kita lihat bagaimana posisi kami ketika laga itu usai,” serunya.

Joshua Kimmich membuka skor bagi Bayern pada menit ke-24. Namun, Real Madrid keluar sebagai pemenang berkat gol Marcelo jelang turun minum dan Marco Asensio pada menit ke-57.

Bayern Munich bakal menantang Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions musim ini di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018).

Comments
Loading...