Jurgen Klopp Belum Pikirkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum memikirkan Barcelona yang akan dihadapi timnya di semifinal Liga Champions. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas FC Porto.

Liverpool menang 4-1 atas Porto pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Red dilesakkan Sadio Mane (26′), Mohamed Salah (65′), Roberto Firmino (77′) dan Virgil van Dijk (84′). Sementara gol Porto dicetak Eder Militao (69′).

Dengan hasil ini, Liverpool unggul agregat 6-1 dan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Di babak itu, The Reds bakal menghadapi Barcelona.

Liverpool
@LFC

“Kami berada di semifinal, kami bermain melawan Barcelona, tapi saya tidak terlalu memikirkannya. Tapi saya sangat senang dengan kenyataan bahwa kami melawan mereka. Malam ini kami berada di semifinal dan kami bermain pada hari Minggu melawan Cardiff. Itu ada di pikiran saya dan akan ada dalam pikiran saya 100 persen ketika saya bangun besok dan bukan bagaimana kami bermain melawan Barcelona,” kata Klopp di Soccerway.

“Kami punya cukup waktu untuk itu dan kami bisa menyaksikan begitu banyak tim yang sudah mencobanya dan mungkin kami menemukan sesuatu. Saya menantikannya, tetapi tidak malam ini. Berita bahwa ada kompetisi, pertandingan sepak bola yang tepat antara Barcelona dan Liverpool, saya pikir itu kabar yang sangat bagus.”

Comments
Loading...