Jurgen Klopp Dikabarkan Temui Agen Penyerang Everton

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan bertemu dengan Renato Velasco, agen dari penyerang Everton, Richarlison. Dikabarkan berbagai media Inggris, Kamis (4/4/2019), pertemuan tersebut berlangsung di rumah Jurgen Klopp.

Richarlison memulai debut internasional bersama timnas Brasil pada September 2018 dan bergabung dengan Everton dari Watford dalam kesepakatan kontrak senilai 35 juta pounds atau 648 miliar rupiah.

Kontraknya dengan klub berjuluk The Toffees masih akan berlangsung hingga 2023. Tetapi sejumlah klub telah memantaunya sejak beberapa bulan terakhir.

Barcelona terus melihat perkembangan penyerang berusia 21 tahun ini. Blaugrana ingin mencari penyerang tengah untuk menggantikan ujung tombak asal Uruguay, Luis Suarez yang berusia 32 tahun.

givemesport.com

Bermain di bawah asuhan Marco Silva, penyerang bernama lengkap Richarlison de Andrade, dikabarkan sangat bahagia di Merseyside dan Everton juga tidak berniat menjualnya.

Kabar ini membuat pendukung The Toffess memberikan reaksi kepadanya. “Saya bahagia,” ujar penyerang yang sempat memperkuat Fluminense merespon penggemarnya melalui sosial media Twitter.

Jurgen Klopp ingin memperkuat lini depan Liverpool, menyusul akan habis kontrak Daniel Sturridge akhir musim ini. Jurgen Klopp juga ingin memberikan alternatif di lini serang Liverpool.

Namun, The Toffees tidak membiarkan begitu saja penyerangnya pindah ke klub rival sekota. Mirror mengabarkan setidaknya dibutuhkan senilai 70 juta pound atau 1.3 triliun untuk mendapatkan jasa penyerang kelahiran 10 Mei 1997.

Tidak mengherankan Richarlison dihargai mahal. Bersama Everton, Richarlison berhasil mencetak 12 gol dan memberikan 1 assist dari 30 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

EvertonJurgen KloppLiga InggrisLiverpoolRicharlison