Klopp: Kata Siapa Liverpool Main Jelek?

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya tak bermain buruk saat mengalahkan Watford. Hal ini ia katakan usai pertandingan.

Liverpool menang 2-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Reds diborong Mohamed Salah.

Hasil Liverpool vs Watford: Hari yang Indah Bagi Mohamed Salah
Getty Images

“Itu bukan penampilan buruk. Saya melihat banyak penampilan bagus, kami mencetak gol sensasional. Anda harus mencetak gol dari situasi yang berbeda. Beberapa hari yang lalu kami mencetak dua gol dari set-piece, kali ini dari dua serangan balik,” kata Jurgen Klopp di Soccerway.

“Ya, kami menguasai bola dan kami bermain-main, tetapi masalahnya adalah pada saat mereka memenangkan bola, itu benar-benar sulit. Mereka melakukannya dengan sangat baik.”

“Pada bulan Desember dan Januari, Anda perlu menunjukkan ketahanan, itu yang paling penting. Dan kami menunjukkan itu, tetapi Watford menunjukkannya juga, jadi saya menghormatinya.”

“Kami memiliki peluang, kami mencetak gol, tetapi mereka juga memiliki peluang gagal dimaksimalkan, dan itu pasti satu alasan mengapa mereka berada dalam situasi di mana mereka berada. Dua atau tiga peluang yang mereka lewatkan,” Klopp Jurgen menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. Pasukan Jurgen Klopp mengoleksi 49 poin dari 17 pertandingan. Sementara Watford terpaku di posisi buncit dengan sembilan angka.

Comments
Loading...