Jurgen Klopp: Liverpool Bukan Lagi Gadis Desa tapi Supermodel

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa kemajuan anak asuhnnya di beberapa musim terakhir membuatnya mudah untuk rekrut pemain bintang.

“Liverpool telah berubah dari gadis desa menjadi supermodel. Kami satu dari lima atau klub terbaik di Eropa saat ini,” kata Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo, Kamis (30/5/2019).

“Saya tidak tahu kapan itu terjadi tetapi hal itu terjadi beberap saat lalu. Itu sebabnya saya senang untuk para pemain saat ini,”

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa pertandingan Liverpool vs Barcelona di Liga Champions membuatnya banyak orang kagum dengan Mohamed Salah dkk.

liverpool vs wolverhampton
@LFC

“Semua orang di sepak bola tahu pertandingan itu sangat spesial. Pertandingan melawan Barcelona bukanlah pertandingan yang sering Anda lihat dalam hidup,” ucap eks Dortmund.

Beberapa waktu lalu, Klopp juga menyebut bahwa sebagai pelatih Liverpool dirinya sangat senang bisa merekut pemain bintang. Ia menganggap kebesaran nama Liverpool membuat pemain paham arti perjuangan di lapangan dan mudah untuk dapatnyak pemain anyar.

“Jika saya mendatangkan satu pemain, saya tidak perlu meyakinkan pemain itu lagi, seberapa besar Liverpool. Itu sudah jelas,” katanya.

Liverpool akan melakoni laga final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada 2 Juni 2018 di Wanda Metropolitano Stadium. Ini jadi final kedua Kloop bersama The Reds dalam dua musim terakhir.

Pada final Liga Champions musim lalu, Liverpool dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1.

Comments
Loading...