Jurgen Klopp Mengumpat Setelah Pertandingan Liverpool vs Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Liverpool berhasil melangkah ke partai final Liga Champions musim ini. Pasukan Jurgen Klopp berhasil menang 4-0 di pertandingan Liverpool vs Barcelona, Rabu (7/5/2019).

Berhasil comeback setelah sebelumnya di leg pertama kalah 3-0, Jurgen Klopp pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Rasa bahagia itu di ungkapkan Klopp dengan pernyataan mengumpat, namun umpatan pria Jerman itu bukan berkonotasi negatif.

“Tim ini (Liverpool) benar-benar raksasa brengsek. Denda saya karena mengumpat, tapi mereka memang brengsek,” kata Klopp setelah pertandingan seperti dikutip football5star.com dari Sky Sports.

@LFC

Menurut eks pelatih Dortmund tersebut, skuat Liverpool mampu menciptakan suasana yang sangat emosional di leg kedua ini. Momen seperti ini kata Klopp sangat spesial bagi semua pemain.

“Ini semua soal para pemain. James Milner menangis di akhir pertadningan. Ini sangat spesial. Saya tak pernah melihat (pertandingan) seperti ini sebelumnya,” ucap Klopp.

“Menciptakan peluang seperti yang ditunjukkan pemain di lapangan sangatlah sulit. Mereka mampu menciptakannya dan itu sangat bagus,” tambah Klopp.

Bagi Liverpool kemenangan atas Barcelona di semifinal Liga Champions musim ini membuat The Reds telah 9 kali mencapai babak final. Torehan Liverpool hanya kalah dari AC Milan (11 kali), Bayern Munich (10 kali) dan Real Madrid (16 kali).

Tertinggal 0-3 di leg pertama, Liverpool bangkit dan mampu meraih kemenangan dengan skor 4-0. Liverpool vs Barcelona pun di menangkan oleh pasukan Jurgen Klopp dengan unggul agregat 4-3.

Comments
Loading...