Jurgen Klopp Tak Pernah Bisa Membayangkan Bisa Pecundangi City

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya tidak pernah bisa membayangkan bahwa anak asuhnya mampu mempecundangi Manchaster City dengan skor 3-1 di Stadion Anfield, Senin (11/11/2019).

“Itu gila, sembilan poin di depan City. Anda tidak dapat membayangkan bahwa hal seperti ini bakal terjadi. Kami tidak merasakan tekanan apa pun, jujur 100 persen,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Pep Guardiola - Liverpool vs Manchester City - Reuters
Reuters

“Sembilan poin adalah positif. Masih banyak jalan yang harus ditempuh. Orang lain akan 100 persen mengatakan bahwa mulai sekarang Liverpool tak boleh kehilangan satu laga,” ucapnya.

Soal permainan Liverpool yang dianggap sejumlah pihak tidak terlalu bagus, Klopp merasa tidak peduli. Ia menyebut bahwa yang terpenting, anak asuhnya fokus pada pertandingan dan meraih tiga poin.

“Kami tidak peduli. Saya benar-benar berjanji kepada Anda bahwa saya tidak peduli. Kami benar-benar fokus pada permainan ini,” tambahnya.

Pelatih asal Jerman itu pun memuji prosesi tiga gol anak asuhnya. Menurutnya tiga gol tersebut tercipta dengan proses yang sangat indah.

“Gol kedua yang kami cetak, saya pikir saya belum pernah melihat gol seperti itu. Gol dari ketiga dari Sadio Mane juga sangat bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...