Jurgen Klopp Terlibat Insiden Kecil dengan Juru Kamera

Football5star.com, Indonesia – Liverpoool sukses meraih kemenangan 3-1 atas Manchester City di lanjutan Liga Inggris, Senin (11/11/2019). Kemenangan ini disambut dengan suka cita oleh publik Anfield tak terkecuali sang pelatih Jurgen Klopp.

Namun ada sedikit insiden kecil antara Klopp dengan seorang juru kamera Sky Sports. Saat akan merayakan kemenangan dengan selebrasi khas, Kloop mendadak tak jadi melakukannya.

getty images

Kehadiran juru kamera itu yang membuat Klopp mengurungkan niatnya melakukan selebrasi khasnya. Pelatih asal Jerman itu malah mengatakan kepada juru kamera tersebut.

“Tidak akan saya melakukannya, selama ada Anda. Saya bukan badut,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

Biasanya eks pelatih asal Dortmund tersebut jika Liverpool menang di Anfield akan merayakannya dengan mengepalkan tangan ke udara dan memukul dadanya sembari berlari ke arah tribun Kop.

Kemenangan 3-1 dari Manchester City membuat The Reds saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 34 poin atau terpaut 8 poin dari Leicester City dan Chelsea di peringkat kedua dan tiga. Sementara City langsung tergusur ke posisi empat dengan 25 poin.

Comments
Loading...