Jurgen Klopp Tolak Pinangan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Klub Seri A, Juventus, dilaporkan menerima penolakan dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan. Kabar ini diketahui setelah salah seorang Jurnalis Italia mempublikasikan kabar tersebut.

Manajemen Juventus dipastikan akan sibuk mencari suksesor Massimiliano Allegri yang dipecat tengah pekan lalu. Bianconeri julukan Juventus mencari pelatih yang diyakini mampu memberikan prestasi di kancah Eropa yakni Liga Champions.

Jurgen Klopp yang saat ini sedang fokus mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions dikabarkan menolak pendekatan yang dilakukan sang juara Liga Italia itu.

foxsports.com

Namun, jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, mengatakan Juventus ingin melakukan pendekatan dengan Klopp. Tetapi, pelatih asal Jerman itu menolak pendekatan yang dilakukan Bianconeri.

“BOOM! Klopp telah dihubungi oleh Juventus, tetapi tanpa kesimpulan.” ujar Palmeri dalam sosial media Twitter miliknya seperti dilansir Daily Mail dikutip Football5star.com. Diketahui, Klopp memiliki kesepakatan dengan Liverpool hingga 2022.

Jurgen Klopp bersama Liverpool akan menjalani laga final Liga Champions melawan sesama wakil Inggris, Tottenham Hotspur pada 1 Juni di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Laga final Liga Champions ini akan menjadi yang kedua kali berturut-turut setelah pada musim lalu dikalahkan wakil Spanyol, Real Madrid dengan skor 3-1.

Sebelum melatih Liverpool sejak 2015, Jurgen Klopp menukangi klub Jerman, Borussia Dortmund. Bersama Dortmund, Klopp berhasil memberikan dua gelar Bundesliga.

Comments
Loading...