Justin Kluivert Ikut Bangga pada Capaian Ajax di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kesuksesan Ajax Amsterdam melaju ke semifinal Liga Champions musim ini tidak luput dari pantauan mantan pemainnya, Justin Kluivert. Ia mengaku ikut bangga dengan capaian mantan rekan setimnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Ajax baru saja memastikan tempat di semifinal setelah mengalahkan Juventus 2-1 di leg kedua perempat final. Keberhasilan ini sekaligus membuat mereka lolos ke semifinal untuk pertama kalinya sejak 1997 silam.

Kluivert yang musim lalu masih berseragam klub ibu kota Belanda pun turut bahagia melihat kesuksesan itu. “Sangat luar biasa melihat performa Ajax di Liga Champions musim ini. Saya ikut bangga pada capaian mantan rekan setim dan saya harap yang terbaik untuk mereka,” katanya kepada Algemeen Dagblad, Rabu (17/4/2019).

justin kluivert terinspirasi dari cristiano ronaldo
zimbio.com

“Mudah untuk mengatakan saya bisa berada di sana juga, tapi saya menyentuh perempat final di sini bersama Roma. Saya mengambil jalan sendiri dan tidak ada penyesalan untuk itu,”sambung anak kandung legenda Belanda, Patrick Kluivert, ini.

Kendati belum genap setahun berseragam Roma, Justin Kluivert mengaku sudah bisa membedakan gaya permainan yang ada di Serie A Italia dan Eredivisie Belanda. “Di Serie A semua tim dipersiapkan taktikal yang sangat baik. Contohnya ketika menghadapi Chievo yang berada di urutan paling bawah saja, jalannya pertandingan sangat sulit ditebak,” ujarnya.

“DI Ajax, dari sisi yang berbeda, kami memenangkan hampir semua pertandingan di babak pertama. Hampir tidak ada perubahan berarti yang terjadi di babak kedua,” tutup pemain 18 tahun tersebut.

Comments
Loading...