“Juve Belum Menangi Apa-Apa”

Juventus diingatkan untuk tak mengendorkan kecepatan lebih dulu. Bianconeri diwanti-wanti bahwa mereka masih belum memenangi apapun.

Juve saat ini sudah unggul jauh di klasemen sementara Liga Italia. Mereka bahkan tinggal menambah empat poin untuk memastikan satu gelar juara Liga Italia.

Juve ada di posisi pertama dengan raihan 82 poin, berjarak sembilan poin dari Napoli yang ada di posisi kedua klasemen.

Di pekan ini, Juve bisa saja mengunci gelar juara lebih cepat. Mereka harus memetik kemenangan saat melawat ke markas Fiorentina, sembari berharap AS Roma menjegal Napoli.

Kendati Juve sudah di amabang juara, The Old Lady diminta untuk tak terlena. Hal itu seperti diungkapkan oleh penggawa tim Putih-Hitam, Hernanes.

“Kami belum memenangi apa pun. Hal yang terjadi saat hanya secara matematis. Masih ada bagian yang hilang, jadi kami harus mendapatkan bagian hilang itu,” kata Hernanes seperti dilansir oleh Football Italia.

“Saat saya berada di Sao Paulo (di Brasil) pemikiran saya selalu untuk masuk ke lapangan dan memetik kemenangan. Sekarang saya di sini, di Juve. Sebuah tim yang sepenuhnya merefleksikan feeling yang ada di dalam diri saya,” imbuhnya.

Juve sedang dalam penampilan yang amat bagus dengan sudah tak merasakan kekalahan dalam 25 pertandingan di Liga Italia. Rinciannya, mereka menang 24 kali dan seri satu kali.