Juve Hantam Torino 4-0 Dan Melaju Ke 8-Besar

Juventus menang telak 4-0 atas rival sekotanya, Torino, di babak 16-besar Coppa Italia. Atas hasil ini, Si Nyonya Besar pun berhak atas tiket babak perempatfinal.

Pada laga yang dihelat di Juventus Stadium, Kamis (17/12) dini hari WIB, Norberto Neto menjaga gawang Juve menggantikan Gianluigi Buffon. Paul Pogba dan Claudio Marhisio di lini tengah, Simone Zaza dan Alvaro Morata berduet di lini depan.

Juve akhirnya memimpin pada menit ke-28. Mendapat umpan dari Morata, Zaza dengan mudah menceploskan bola ke gawang Torino. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Torino harus kehilangan Christian Molinaro karena mendapat dua kartu kuning. Ini membuat Juve kian berada di atas angin.

Hasilnya pada menit ke-51, Zaza mencetak gol keduanya usai memperdayai Emiliano Moretti dan melepaskan sepakan terukur ke gawang Torino.

Paulo Dybala, yang masuk menggantikan Zaza, bikin gol ketiga timnya pada mneit ke-73. Umpan Alex Sandro disambut kaki kiri Dybala yang menjebol jala Torino.

Pesta empat gol Juve ditutup gol Paul Pogba lewat tendangan bebas yang bersarang di sudut atas gawang Torino.

Dengan kemenangan ini, Juve akan melawan pemenang antara Lazio kontra Udinese, pada babak perempat final.

Susunan Pemain

JUVENTUS: Neto; Rugani, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira (Padoin 81′), Marchisio (Hernanes 87′), Pogba, Alex Sandro; Zaza (Dybala 53′), Morata

TORINO: Ichazo; Bovo, Glik, Moretti (Avelar 81′); Peres, Aquah, Gazzi, Baselli (Gaston Silva 6’4), Molinaro; Belotti (Quagliarella 64′), Maxi Lopez