“Juve Jadi Berbeda Tanpa Tevez, Vidal, Dan Pirlo”

Juventus sudah mulai tampil bagus tanpa tiga pengawa utamanya yang hengkang, Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo. Kendati demikian, gelandang Paul Pogba menilai bahwa Bianconeri tetap menjadi tim yang berbeda tanpa ketiga pemain itu.

Juve kini sudah menempati posisi empat klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengumpulkan 33 poin, cuma berjarak tiga poin dari Inter Milan yang ada di posisi pertama klasemen.

Ditinggal trio pemain andalan mereka, Juve mendatangkan pemain-pemain seperti Sami Khedira dan juga Paulo Dybala. Kini, mereka sudah menunjukan penampilan yang solid.

Pogba merasakan perbedaan ditinggal Pirlo di sisinya. Dia merasa perhatian lawan kini tertuju pada dirinya. Pemain asal Prancis itupun berujar bahwa dirinya harus belajar pada pemain Barcelona, Andres Iniesta, agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Jelas tanpa Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez, itu menjadi Juventus yang berbeda. Ada tanggung jawab lebih pada pemain lain dan kami harus fokus bekerja sebagai sebuah kesatuan. Hal sama juga berlaku pada saya,” kata Pogba di Football Italia.

“Sebelumnya, saya mempunyai Pirlo di sisi saya dan salah satu pemain lawan menjaga dia. Sekarang, mereka terus menjaga saya.”

“Saya harus menemukan momen yang tepat untuk melepaskan umpan. Saya mesti belajar dan untuk itu saya melihat aksi Iniesta,” imbuhnya.

Dengan penampilan Pogba yang oke, beberapa klub dikabarkan menaruh minat pada dirinya. Los Cules menjadi salah satunya.

Comments are closed.