Juve Kalah Secara Dramatis, Khedira: Sepak Bola Kadang Tak Adil

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Sami Khedira, Gelandang Juventus cukup terpukul dengan gagalnya timnya lolos ke babak semifinal Liga Champions. Melalui curhatannya di twitter pribadinya, @samikhedira, dia bahkan menyatakan sepak bola kadang tak selamanya berlaku adil.

Juventus yang kalah dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions di kandang sendiri dengan skor 0-3 tampil mengesankan di pertemuan kedua. Bianconeri mampu menciptakan tiga gol dalam kurun waktu 60 menit melalui Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Skor kemudian menjadi 3-3 dan membuat asa Juventus menang di fase tersebut kembali terbit. Sayangnya, juara bertahan Serie A tersebut mendapat petaka jelang pertandingan usai.

Real Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Bek Juventus, Medhi Benatia menjatuhkan pemain mereka, Lucas Vazquez di kotak terlarang. Protes bermunculan dari penggawa La Veccchia Signora terhadap keputusan tersebut, hingga, Gianluigi Buffon dihukum kartu merah.

Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan hadiah penalti tersebut. Meski kalah 1-3, Madrid tetap lolos ke semifinal setelah menang agregat 4-3.

Keputusan hukuman penalti tersebut nampaknya dasar pijakan curhatan Khedira. “Kami memberikan semua yang kami miliki malam ini. Dan menunjukkan pertarungan yang hebat,” tuturnya.

“Tapi sepakbola tidak selalu adil. Kami harus menerima itu. Meski begitu kita bisa meninggalkan Liga Champions dengan kepala kita terangkat tinggi. Bangga menjadi bagian dari tim ini. Forza Juve!”

Comments
Loading...