“Juve Tetap Menakutkan Tanpa Pirlo, Tevez, dan Vidal”

Juventus ditinggal beberapa pemain kuncinya pada bursa transfer awal musim ini. Mereka dinilai tetap menakutkan meski tanpa pemain-pemain kunci itu.

Juve akan menghadapi Milan, Minggu (22/11) dinihari WIB. Kali ini mereka akan melakoni pertandingan tanpa Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan juga Carlos Tevez.

Rossoneri dan Bianconeri cuma terpaut dua angka di klasemen sementara. Milan menempati posisi enam dengan raihan 20 angka, sementara Juve menempati posisi tujuh dengan koleski 18 poin.

Juve yang masih dalam masa transisi, sempat terseok-seok di awal musim. Mereka sempat puasa kemenangan di tiga laga awal dengan catatan dua kekalahan dan sekali hasil imbang.

Menatap pertandingan di Juventus Stadium, Riccardo Montolivo tak mau menganggap remeh lawan. Juve dinilai masih menjadi tim kuat, hingga menegaskan pentingnya memetik kemenangan melawan The Old Lady.

“Bianconeri kehilangan tiga pemain juaranya (Arturo Vidal, Carlos Tevez, Andrea Pirlo), tapi skuat mereka tetap menakutkan,” kata Montolivo di Football Italia.

“Tapi, mereka akan menghadapi kami besok dan itu akan berjalan berat juga buat mereka. Ini bukanlah kesempatan terakhir buat kami, tapi suatu kekalahan akan membuat semuanya menjadi rumit.”

“Pertandingan melawan Juve berarti tiga poin, tapi berarti lebih di baliknya. Itu bisa membuat kami percaya diri, harga diri. Singkatnya  semua hal yang kami butuhkan,” imbuhnya. Jadi kami harus menang,” imbuhnya.

AC MilanJuventusRiccardo Montolivo