Juventus Ajukan Penawaran Baru untuk Can

Football5star, Indonesia – Juventus menyiapkan tawaran baru agar Liverpool bersedia melepas Emre Can. I Bianconeri telah menyiapkan uang sebesar 25 juta euro (Rp391,13 miliar) untuk memboyong gelandang asal Jerman tersebut.

Juventus terus mencari sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah mereka. Setelah gagal merayu Steven N’Zonzi dan Blaise Matuidi, Juventus melakukan pendekatan intensif kepada Can.

Peluang Juventus untuk memboyong penggawa timnas Jerman itu cukup terbuka. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim depan, Juni 2018.

Hingga kini, Liverpool dan Can belum menemukan kata sepakat untuk menambah durasi kerja sama antara kedua pihak. Meskipun begitu, sang pemain sempat menyatakan komitmennya untuk tetap berkostum The Reds pada musim 2017-18.

Sebelumnya, Juventus telah mengajukan tawaran kepada Liverpool. Namun, tawaran tersebut ditolak manajer The Reds, Juergen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut mengaku membutuhkan Can untuk kedalaman skuat. Pada musim mendatang, Liverpool akan tampil di fase grup Liga Champions jika bisa melewati babak play off menghadapi Hoffenheim.

Menurut kabar yang dilansir Football Italia, Juventus akan mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro. Harga tersebut masih di bawah banderol yang ditetapkan Liverpool, yaitu 30 juta euro (Rp 469,36 miliar).

Akan tetapi, jumlah tersebut diprediksi bisa menggugah manajemen Liverpool untuk melepas sang pemain. Manajemen klub pastinya akan menghindari kehilangan satu di antara pemain pentingnya dengan status bebas transfer pada akhir musim 2017-18.

Pada musim 2016-17, Can mencatatkan 40 penampilan dan menyumbang lima gol untuk Liverpool. Ia menyatakan lebih tertarik untuk memainkan peran sebagai gelandang jangkar.

Comments
Loading...