Juventus akan Kejutkan Dunia dengan Datangkan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Saga transfer Matthijs de Ligt ternyata bukan satu-satunya transfer mengejutkan yang dilakukan Juventus musim panas ini. Terbaru, mereka siap mengejutkan dunia sepak bola dengan mendaratkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Rencana Juventus datangkan Neymar ini memang sangat mengejutkan. Penyebabnya tentu saja karena selama ini Neymar lebih sering diisukan kembali ke Barcelona.

Akan tetapi, isu kepindahan bintang asal Brasil itu ke Barcelona hanya sebatas isu saja. Sedangkan Juventus sudah selangkah lebih maju dibanding mereka. Ya, klub asal Turin dilaporkan sudah bertemu dengan perwakilan sang bintang.

vl-media.fr

Harian Spanyol, Mundo Deportivo, melaporkan bahwa Direktur klub, Fabio Paratici, dijadwalkan bertemu dengan ayah pemain 27 tahun tersebut di Turin pada Kamis (18/7/2019) malam waktu setempat.

Kemungkinan mantan pemain Barcelona ini ke Juve terbilang sangat terbuka. Pasalnya mereka belum mendatangkan pemain baru di lini serang. Sedangkan El Baca sudah mendaratkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Jika pada akhirnya klub berjuluk Si Nyonya Tua itu sukses mendatangkan Neymar, tentu ini menjadi transfer kejutan kedua yang dilakukan dalam dua jendela transfer musim panas terakhir. Tahun lalu, tidak ada yang menyangka sebelumnya jika mereka sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan harga 110 juta euro.

Tidak ada yang salah dengan performa pemain jebolan akademi Santos itu di PSG. Terbukti dia sukses mencetak 51 gol dari  58 penampilan.

JuventusNeymarParis Saint-Germain