Juventus akan Korbankan Tiga Pemain untuk Pulangkan Paul Pogba

Football5Star.com, Indonesia – Juventus bisa korbankan tiga pemain mereka untuk bisa datangkan Paul Pogba kembali. Pemain asal Prancis itu memang sangat dirumorkan akan keluar dari Manchester United musim panas ini.

Menurut laporan Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport, Bianconerri siap mengeluarkan segalanya untuk bisa datangkan Pogba kembali ke Turin. Tetapi mereka mungkin akan mengorbankan tiga pemain untuk bisa mendapatkan tambahan uang untuk bisa membelinya.

Direktur Juventus, Fabio Paratici, akan melakukan segalanya untuk bisa menekan harga Paul Pogba ditengah krisis ekonomi yang melanda klub karena pandemi Covid-19.

Menurut sumber yang sama, Miralem Pjanic adalah salah satu pemain yang bisa dijual dengan harga mahal, mengingat pelatih Maurizio Sarri sudah mempunyai suksesor dalam diri Rodrigo Bentancur.

juventus.com

Selain Pjanic, Federico Bernardeschi, juga menjadi pemain yang akan dijual karena Bianconeri sudah akan kedatangan Dejan Kulusevski yang mereka beli dari Atalanta, Januari lalu.

Pemain ketiga yang akan menjadi korban untuk Juve mendatangkan Pogba adalah Douglas Costa, yang musim ini memang sering kali mengalami cedera.

Tetapi walaupun begitu, Real Madrid yang masih difavoritkan untuk mendatangkan Pogba. Agen dari sang pemain, Mino Raiola, sempat mengatakan ingin membawa “pemain bintang” ke Los Blancos.

“Suatu hari nanti saya akan membawa pemain bintang ke Real Madrid. Pada saat ini saya punya Alphonso Areola, tetapi dia hanya dipinjam. Musim panas ini saya ingin membawa pemain besar ke Madrid dengan permanen. Ini akan menjadi kebanggan saya dan pemain itu sendiri,” ucap Mino Raiola, Maret lalu.

Paul Pogba musim ini baru bermain selama 7 laga di Premier League karena mengalami cedera yang cukup panjang.

Douglas CostaFederico BernardeschiJuventusManchester UnitedMino RaiolaMiralem PjanicPaul Pogba