Juventus akan Permanenkan McKennie Sebelum Musim Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Performa apik yang ditampilkan Weston McKennie musim ini membuat Juventus terpukau. Manajemen pun siap mempermanenkan status sang gelandang.

Saat ini Weston McKennie masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Schalke 04. Dan seperti yang tercantum dalam klausul, Juventus bisa mengaktifkan klausul permanen di akhir musim.

Kendati demikian, Si Nyonya Tua tampaknya tidak mau menunggu terlalu lama. Sky Sport Italia melaporkan mereka akan melakukan pertemuan dengan pihak Schalke 04 untuk mempercepat proses transfer.

Barcelona vs uventus Liga Champions gol Winston McKennie - uefacom
uefa.com

Sebagai informasi, Juve menggaet gelandang asal Amerika Serikat dengan biaya pinjaman sebesar 4,5 juta euro. Seperti kesepakatan awal, mereka akan mengeluarkan 18,5 juta euro lagi untuk mengikatnya sebagai pemain tetap.

Sky Sport Italia juga menyebut jika klub milik Andrea Agnelli sudah menyiapkan kontrak berdurasi empat tahun. Dalam beberapa pekan ke depan, Juve dan Schalke akan membuka negosiasi, termasuk dengan agen sang pemain.

Ngototnya juara bertahan Serie A untuk mempermanenkan status pemain 22 tahun secepatnya bukan tanpa alasan. Sejak datang Agustus lalu dia sudah memberi dampak besar dalam permainan tim.

Sempat diprediksi akan kalah bersaing dengan bintang lain seperti Arthur Melo atau Aaron Ramsey, Weston McKennie justru jadi sosok tak tergantikan dalam skema permainan Andrea Pirlo.

Terbukti, penggawa timnas Amerika Serikat sudah membukukan empat gol dari 21 penampilan bersama Juventus musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More