Juventus Akan Salip MU Untuk Dapatkan Ozil

Football5Star.com, Indonesia – Dibukanya bursa transfer musim dingin membuat kabar kepindahan Mesut Ozil ke Manchester United semakin kencang terdengar. Namun, MU kali ini tidak sendirian mengejar pemain Arsenal itu. Juventus siap menyalip klub besutan Jose Mourinho demi mendapatkan penggawa Timnas Jerman.

Corriere dello Sport menyebut bahwa Juventus siap membuat kejutan dalam saga transfer sang playmaker. Saat ini, Juve dalam kondisi ekonomi yang bagus dan siap membawa Ozil ke Italia.

Ozil hingga kini masih belum menentukan langkah terkait masa depannya di Arsenal meski kontraknya akan habis Juni nanti. Tapi, ia tidak mau melakukan negosiasi kontrak baru dengan klubnya. Hal ini membuat fans geram karena The Gunners bisa kehilangannya secara cuma-cuma di akhir musim.

Situasi ini pula yang menjadi perhatian Juve. Juara bertahan Serie A tersebut tertarik memakai jasa pemain berdarah Turki dan membelinya pada bulan Januari.

goal.com

Masih dari sumber yang sama, Bianconeri disebut sudah lama membidik Ozil. Selama tiga bursa transfer terakhir, mereka selalu berupaya untuk mendapatkan Ozil. Hanya saja, harga transfer yang tinggi menjadi ganjalan.

Keberadaan Sami Khedira di Juventus, yang merupakan rekannya di Timnas Jerman, akan menjadi senjata tambahan Si Nyonya Tua untuk meyakinkan eks pemain Real Madrid itu. Apalagi klub milik Andrea Agnelli juga akan mendatangkan Emre Can, yang juga berdarah Turki dan membela Der Panzer.

Comments
Loading...