Juventus akan Serahkan Aaron Ramsey Demi Dapatkan Jorginho

Football5star.com, Indonesia – Juventus punya banyak opsi untuk meyakinkan Chelsea agar melepas Jorginho. Mereka akan menyertakan nama Aaron Ramsey dalam kesepakatan.

Nama Jorginho menjadi incaran utama Juventus musim depan. Kedekatannya dengan pelatih Maurizio Sarri menjadi alasan utama Si Nyonya Tua menginginkan jasanya.

Seperti diketahui, Jorginho adalah pemain kepercayaan Sarri. Keduanya sudah bekerja sama sejak di Napoli 2015 lalu. Sarri pula yang membawa sang gelandang ke Inggris ketika ia menerima tawaran Chelsea musim lalu.

Jorginho - Chelsea - SB Nation
SB Nation

Kini dengan situasinya di Juventus, Maurizio Sarri ternyata masih membutuhkan pemain berdarah Brasil. Dikabarkan pula dirinya sudah menyiapkan satu posisi untuk sang gelandang.

Dengan pertimbangan ini Si Nyonya Tua akan melakukan apa saja untuk menggaet pemain Chelsea tersebut, termasuk menyertakan nama Aaron Ramsey. Tuttosport melaporkan opsi yang dimiliki Juventus ini bisa meluluhkan manejemen Chelsea.

Selain mendapatkan Aaron Ramsey, mereka masih bisa mendapatkan dana sebesar 45 juta pounds. Tawaran ini tentu akan sulit ditolak The Blues. Terlebih mereka juga membutuhkan sosok pengganti Jorginho.

Hingga saat ini memang belum ada kepastian soal masa depan penggawa timnas Italia. Tapi beberapa media di Inggris dan Italia menyebutkan jika progres transfer ini akan benar-benar terlihat saat musim 2019-2020 berakhir.

Sementara itu, posisi Jorginho di Chelsea sekarang juga mulai terancam. Dari enam pertandingan terakhir ia hanya sekali diturunkan Frank Lampard. Itu pun sebagai pemain pengganti pada 10 menit terakhir melawan Crystal Palace.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More