Juventus Akui Tertarik kepada Cavani

Juventus masih dalam misi memburu striker baru untuk musim depan. Saat ini, mereka kembali dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain asal Uruguay, Edinson Cavani.

Mantan striker Napoli itu memang sudah menjadi buruan Juventus sejak beberapa waktu silam. Sekarang, ketertarikan kembali diutarakan seiring niat I Bianconeri -julukan Juventus- memburu bomber anyar untuk musim depan. Apalagi, striker Alvaro Morata mulai diisukan bakal hengkang pada pengujung musim.

“Cavani pemain top. Kami mencari penyerang untuk membangun tim kompetitif, tak cuma di Italia tapi juga di Eropa. Target kami adalah meraih semua kesempatan yang ada. Hari ini Cavani pemain PSG. Saya tak tahu jika dia akan dijual, tapi dia sangat menarik,” bilang General Manager Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Radio Anch ‘io Sport.

Selain mengutarakan ketertarikannya kepada Cavani, Marotta juga kembali mempertegas keinginan Juventus mempertahankan gelandang asal Prancis, Paul Pogba. Kebetulan, sudah sejak beberapa tahun terakhir Pogba memang diburu banyak klub besar Eropa.

“Pogba tidak untuk dijual, kami membuat pilihan yang tepat tahun lalu untuk beberapa musim ke depan. Prioritas untuk keputusan terletak kepada pesepak bola, tapi tidak ada tanda-tanda tertentu dalam hal itu. Habitat alaminya di sini, tapi kemudian dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu. Tidak ada pemain Juventus untuk dijual kecuali dia ingin pergi,” tandas Marotta.

Edinson CavaniGiuseppe MarottaJuventusPaul Pogba