Juventus Bakal Remajakan Tim, Buffon Pasrah Jika Tersingkir

Football5star.com, Indonesia – Pasca kegagalan Juventus melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini setelah disingkirkan Lyon membuat manajemen Si Nyonya Tua dikabarkan akan melakukan peremajaan tim. Salah satu pemain senior di Juve, Gianluigi Buffon setuju dengan rencana tersebut.

Menurut kiper berusia 42 tahun tersebut, Juve memang membutuhkan peremajaan tim untuk bisa meraih prestasi di musim-musim berikutnya. Jika hal ini terjadi maka otomatis nama Buffon besar kemungkinan yang aka tercoret.

Andrea Agnelli mengisyaratkan Juventus kemungkinan besar melakukan peremajaan tim pada musim depan.

“Indikasi pasar menunjukkan adanya kesadaran bahwa sesuatu harus digeraakn dan beberapa pemain muda harus dapat menyegarkan tim ini,” ucap Buffon seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Sabtu (8/8/2020).

“Ini adalah jalan normal klub yang serius untuk bisa meraih kemenangan dan karena ini kita harus melihat ke masa depan,” tambahnya.

Terkait hasil leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Lyon, Buffon menyebut bahwa hasil di leg pertama yang membuat Juve tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

“Kami jelas tidak sampai ke tempat yang kami pikirkan. Itu adalah kenyataan pahit yang dirasakan semua pemain. Untuk Liga Champions, idenya setiap tahun adalah bermimpi bisa mencapai tempat yang belum kami capai sebelumnya,” ungkap Buffon.

“Kami harus melawan tim dengan pertahanan kuat malam ini namun kalah di leg pertama jadi faktor utama,”

Meski Juventus mampu menang 2-1 atas Lyon, hasil itu membuat anak asuh Maurizio Sarri kalah agregat gol tandang. Brace Ronaldo tak berarti banyak dengan penalti Memphis Depay di menit ke-12.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More