Juventus Belum Cari Pengganti Allegri

Football5star.com, Indonesia – Juventus tidak ingin gegabah dalam mencari pengganti Massimilliano Allegri. Wakil presiden klub, Pavel Nedved, mengatakan pihaknya terlalu fokus bernegosiasi soal masa depan pelatih tersebut meski berakhir dengan menemukan kata sepakat.

Nedved menegaskan, evaluasi yang diambil oleh manajemen sangat mendalam sehingga tidak sempat melakukan negosiasi dengan nama lain. Beberapa media di Italia sudah menjagokan dua nama untuk dipilih yakni antara Maurizio Sarri atau Simone Inzaghi.

Namun, mantan gelandang timnas Ceko tersebut tetap yakin keputusan terbaik akan diambil. Allegri pergi dari Allianz Stadium setelah mempersembahkan 11 gelar selama empat musim. Lima trofi Serie A, empat Coppa Italia, serta dua kali meraih Piala Super Italia jadi sumbangsih pelatih 51 tahun tersebut.

Allegri - Juventus - Serie A - Football5star -
twitter: @juventusfcen

“Kami sudah punya ide soal pengganti Max, tetapi belum membuat keputusan. Evaluasi yang kami lakukan memang agak memakan waktu sehingga kami tidak bernegosiasi dengan pihak lain. Kami tidak ingin terburu-buru karena masih ada banyak waktu,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

“Allegri sudah mempersembahkan 11 trofi untuk kami. Jadi, sekarang kami ingin memberi perpisahan yang ideal baginya. Termasuk untuk Barzagli, saat ini adalah momen khusus untuk kedua orang itu. Semuanya berjalan dengan alamiah, tidak ada alasan mengapa,” katanya melanjutkan.

Kepastian juara Juventus sejatinya sudah didapat sejak 20 April 2019 lalu ketika berhasil menang atas Fiorentina. Namun, perayaan juara baru dilakukan setelah pertandingan kandang terakhir yakni saat melawan Atalanta.

Comments
Loading...