Juventus Bidik Pemuda River Plate

Juventus sedang rajin berburu talenta-talenta muda. Setelah berhasil mendapatkan gelandang berusia 19 tahun, Rolando Mandragora, kini I Bianconerri mengarahkan radarnya kepada winger berkebangsaan Argentina milik River Plate yang bernama Tomas Andrade.

Andrade kencang diberitakan akan menyeberang dari River ke Genoa pada musim panas 2015. Namun manajemen River lebih memilih meminjamkan pemain berusia 20 tahun tersebut ke tim promosi Premier League yakni Bournemouth.

Meski kini diincar Juventus dan kariernya bersama Bournemouth belum berjalan positif musim ini, namun Andrade tampaknya masih belum ingin angkat kaki dari tanah Inggris. Kemungkinan besar dia akan mengasah kemampuannya di Crystal Palace.

Agen sang pemain, Giovanni Santoro, menjelaskan bahwa kliennya merasa nyaman bermain di Inggris dan masih penasaran dengan tantangan di sana.

“Crystal Palace telah memantau Tomas sejak lama. Sekarang kami akan mencoba melihat peluang dan kesepakatan dari mereka. Kami optimistis dalam waktu dekat, Tomas akan segera ke Crystal Palace, hanya tinggal ada sedikit detail dalam kontrak yang perlu dicari solusinnya,” jelas Santoro, dalam wawancaranya kepada Calcio Mercato,

Penjelasan Santoro tersebut tentu membuat Juventus harus lebih bersabar untuk bisa memboyong pemain terbaik Piala Dunia U-17 tahun 2013 itu ke Juventus Stadium.

Juve sendiri memang sedang berusaha membangun kekuatan jangka panjang, dengan banyak mengumpulkan pemain-pemain muda sebagai fondasi regenerasi skuat yang baru.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More