Juventus Capai Kesepakatan Verbal dengan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Liga Italia. Juventus capai kesepakatan verbal dengan Lazio.

Kesepakatan verbal antara Juventus dan Lazio terkait perekrutan gelandang serbia, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain berusia 24 tahun ini seperti dikutip football5star.com dari juvefc.com, Rabu (25/5/2019) tinggal selangkah lagi pindah ke klub Turin tersebut.

Kabarnya Juve sepakat untuk merekrut Milinkovic-Savic dengan mahar sebesar 100 juta euro. Sebelumnya, Presiden Lazio, Claudio Lotito sempat menolak tawaran dari Juve untuk membeli pemain kelahiran Spanyol tersebut.

Sejumlah media ternama di Italia juga menyebutkan kabar perpindahan Milinkovic-Savic ke klub berjuluk Bianconeri tinggal menunggu kabar resmi dari kedua klub.

milinkovic savic-lazio vs inter

Keberhasilan Juventus capai kesepakatan verbal dengan Lazio terkait transfer Milinkovic-Savic tentu saja membuat lini tengah mereka di musim depan semakin kuat.

Pada musim ini, pemain Serbia itu telah melakoni 31 pertandingan di Liga Italia dan mencetak 5 gol. Karier Milinkovic-Savic di mulai saat ia bergabung di akademi sepak bola Serbia, Vojvodina.

Pada 2014, ia hijrah ke Belgia dan bergabung ke Genk. Ia hanya semusim di Genk dengan melakoni 24 caps dan 5 gol. Lazio meminangnya pada 31 Juli 2015.

Pindah ke Italia, ia mengikuti jejak sang kakak, Vanja Milinković-Savić yang menjadi kiper di Ascoli.

Penampilan Milinkovic-Savic di lini tengah Lazio memang cukup mumpuni. Kariernya di level timnas pun ia jalani dari kelompok umur 19 hingga melakoni debut di tim senior Serbia pada 2017 lalu.

Comments
Loading...