Juventus dan Chelsea Sepakati Pertukaran Pjanic dengan Jorginho?

Football5star.com, Indonesia – Bursa transfer musim panas nanti kemungkinan besar akan terjadi banyak kejutan. Salah satunya melibatkan dua klub besar yakni Juventus dan Chelsea.

Kedua klub akan terlibat pembicaraan alot soal kemungkinan pertukaran pemain mereka. Yang menjadi objek pertukaran kali ini adalah Miralem Pjanic dan Jorginho.

Wacana pertukaran dua pemain ini terbilang menarik. Baik Pjanic maupun Jorginho saat ini masih menjadi andalan di klub masing-masing.

Tribuna

Walau begitu, tentu saja semua kemungkinan masih bisa terjadi. Apalagi jika melihat perjalanan karier Jorginho. Sudah menjadi rahasia umum jika pemain berdarah Brasil punya kedekatan dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Ia menghabiskan waktu selama tiga musim dengan Sarri di Napoli. Kebersamaan mereka kemudian berlanjut saat sang pelatih memboyongnya ke Chelsea musim lalu.

Bahkan sejak pertama kali menukangi Juventus Agustus lalu, Maurizio Sarri sudah mewacanakan untuk membawa Jorginho dari London. Namun, rencana tersebut batal terlaksana karena Chelsea menolak melepasnya.

Kini Si Nyonya Tua kembali mendekati sang gelandang. Mereka pun siap mencantumkan nama Miralem Pjanic sebagai bagian dari kesepakatan. Cara ini sepertinya akan membuat klub asuhan Frank Lampard berpikir dua kali.

Apalagi sudah sejak lama mereka mendambakan gelandang asal Bosnia tersebut. The Guardian pun melaporkan bahwa kedua klub akan memulai pembicaraan pertukaran keduanya dalam waktu dekat. Kemungkinan pertukaran ini terwujud sangat besar mengingat kedua pemain sama-sama ingin hengkang.

ChelseaJorginhoJuventusMiralem Pjanic