Juventus dan Chelsea Siap Tukar Guling Pemain?

Football5star.com, Indonesia – Juventus dan Chelsea dikabarkan siap melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan dari Calciomercato, pertukaran tersebut akan melibatkan Jorginho dengan Miralem Pjanic.

Jorginho memang menjadi salah satu pemain kesayangan Maurizio Sarri. Keduanya sempat bekerja sama di Napoli dan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Pada bulan Oktober lalu, agen dari Jorginho, Joao Santos, sempat mengungkapkan peluang untuk mengembalikan kliennya di Italia. Menurut Santos, sang klien bisa dengan mudah menunjukkan penampilan terbaiknya di klub papan atas Liga Italia.

Football London

“Dari pengalaman yang didapatnya di Premier League, ia bisa memberikan kontribusi besar ke Serie A. Ia bisa bermain di dua atau tiga tim Italia yang bersaing dalam perebutan gelar,” kata Joao Santos.

Sementara itu, Miralem Pjanic memang dikabarkan siap angkat koper dari Juventus. Rumor kepergian Pjanic sudah mulai tercium ketika ia tak diturunkan Maurizio Sarri pada partai melawan Inter Milan beberapa waktu lalu.

Chelsea menjadi salah satu klub yang dikabarkan siap menampung Pjanic. Selain The Blues, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dan klub Inggris, Manchester United, juga dikabarkan berminat mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu.

Juventus juga dikabarkan tak keberatan untuk melepas Pjanic pada bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya, Bianconerri siap melego Pjanic apabila mendapat tawaran sebesar 60 juta Euro.

ChelseaJorginhoJuventusMiralem Pjanic