Juventus dan Napoli Incar Striker Klub Kasta Kedua italia

Football5star.com, Indonesia – Presiden Virtus Entella, Antonio Gozzi, mengklaim bahwa Napoli dan Juventus tertarik kepada strikernya, Dany Mota.

Mota menyumbangkan 12 gol dan lima assist dari 35 laga bersama Virtus Entella yang berlaga di Serie C pada musim 2018-19.

Gozzi mengaku tidak ingin kehilangan Mota yang memiliki potensi besar. Kendati demikian, dia tidak menutup kemungkinan striker berusia 21 tahun itu hijrah ke klub besar pada musim panas 2019.

“Dany bisa membuat perbedaan sehingga salah satu kemungkinan bagi kami adalah mempertahankan dia untuk tampil bagus di Serie B,” kata Gozzi, seperti dilansir Calciomercato.

“Ada ketertarikan dari Napoli. Sama seperti semua klub besar, itu harus dipertimbangkan dengan serius. Masa depan dia akan seperti apa dan keinginannya harus dipahami,” tuturnya.

“Dia memiliki potensi yang besar dan bisa menjadi pemain yang hengkang ke klub besar,” ujar Gozzi.

virtus entella dany mota - mondonapoli_it
Dany Mota (Foto: calciomercato24.com)

“Juventus juga menanyakan dia, tetapi tim-tim Serie A lainnya juga tertarik. Napoli dan Entella mempunyai hubungan yang luar biasa dan rasa saling menghargai,” tuturnya.

Mota turut berjasa membawa Virtus Entella promosi ke Serie B musim 2019-20. Klub besutan Roberto Boscaglia finis di puncak klasemen Grup A (North & Central West) Serie C 2018-19.

Comments
Loading...