Juventus Dikalahkan Atletico Madrid, Giorgio Chiellini Merasa Tolol

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan Juventus dari Atletico Madrid pada leg I babak 16-besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB, sangat disesalkan Giorgio Chiellini. Dia menilai dua gol yang bersarang di gawang Wojciech Szczesny tak seharusnya terjadi.

Secara khusus, bek senior Juventus itu menunjuk proses kedua gol Atletico Madrid yang berawal dari situasi bola mati. Dia merasa sangat tolol karena sejak awal klubnya sudah tahu sang lawan punya kekuatan dalam memanfaatkan set piece.

“Kami suda tahu mereka sangat berbahaya pada situasi bola mati dan seharusnya lebih fokus,” ucap Giorgio Chiellini dengan sangat kesal. “Kami memulai dengan positif. Kami tahu kualitas mereka dan seharusnya lebih fokus saat bola-bola mati.”

Giorgio Chiellini menilai gol-gol Atletico Madrid seharusnya dapat dicegah oleh Juventus.
standard.co.uk

Giorgio Chiellini kini bertekad membuat pembalasan pada leg II yang akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin. Dia yakin Juventus mampu membalikkan keadaan.

“Sekarang, kami akan memencet tombol reset dan coba mambalikkan keadaan. Kami tentu saja tak senang. Ini hasil yang berat untuk dibalikkan, tapi kami akan mengerahkan segalanya di Turin,” ujar dia lagi. “Ada waktu tiga pekan untuk bersiap dan kami akan mempertaruhkan segalanya.”

Meskipun akan berlaga di kandang sendiri, Juventus memang dipastikan tak bisa terlalu jemawa. Bekal kekalahan 0-2 bukan hal yang bagus. Faktanya, mereka tak mampu menang dengan selisih dua gol dalam tiga kesempatan terakhir menjamu wakil Spanyol.

Pada fase grup lalu, Giorgio Chiellini cs. hanya sanggup menang 1-0 atas Valencia. Di Liga Champions musim lalu, mereka dihajar 0-3 oleh Real Madrid pada perempat final dan hanya imbang 0-0 dengan Barcelona pada fase grup.

Comments
Loading...