Juventus Diklaim Dapatkan Balotelli

Football5Star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Italia, Juventus. Juara bertahan serie A ini diklaim semakin dekat untuk mendapatkan striker bengal milik Nice, Mario Balotelli.

Menurut The Sun, kesepakatan kedua pihak akan segera terjadi dalam waktu dekat. Eratnya hubungan Juventus dengan agen Balotelli, Mino Raiola, disinyalir melatarbelakangi terjadinya transfer ini. Terlebih pria flamboyan ini juga berjasa mendatangkan Blaise Matuidi yang kini menjadi tumpuan lini tengah Si Nyonya Tua.

Media kontroversi Inggris itu juga mengatakan bahwa I Bianconerri telah menyiapkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Pihak klub juga disebut sudah menyiapkan gaji dan bonus menggiurkan pada pemain 27 tahun tersebut.

zimbio.com

Kebutuhan Juve pada sektor serangannya memang membuat mereka mencari striker baru untuk menemani Gonzalo Higuain. Apalagi situasi Paulo Dybala di tim juga tidak menentu seiring dengan ketertarikan Manchester United dan Real Madrid untuk mendatangkannya.

Sementara itu, performa Balotelli musim ini cukup menjanjikan. Ia total sudah mencetak 18 gol di semua kompetisi yang dilakoni bersama Nice. Hal ini pula yang membuat Juve berani berjudi untuk mendatangkan pemain yang dikenal susah diatur ini.

Menyisakan kontrak hingga akhir musim ini, Super Mario menegaskan dirinya ingin hengkang di musim depan. Dirinya disebut ingin kembali ke Italia untuk memperkuat salah satu klub ternama. Selain Juventus, Napoli juga sempat dikaitkan dengan pemain akademi Inter Milan ini.

 

Comments are closed.