Juventus Dilarang Jual Marchisio

Football5Star.com, Indonesia – Juventus dilarang menjual Claudio Marchisio musim depan. Tidak main-main, permintaan ini datang langsung dari fans Si Nyonya Tua yang tak ingin pemain kesayangannya tersebut berganti kostum.

Untuk mendukung karier pemain 31 tahun itu di Allianz Stadium, para Juventini pun membentangkan spanduk raksasa di pusat latihan Juventus di Turin. “Jangan sentuh Marchisio. Tetaplah bersama kami,” tulis banner tersebut, Selasa (16/1/2018).

Kekhawatiran fans jika pemain Timnas Italia ini akan dilego Juve cukup beralasan. Hingga sekarang, ia gagal bersaing di lini tengah I Bianconerri. Pelatih Massimiliano Allegri lebih senang menurunkan Miralem Pjanic dan Sami Khedira di sentral permainan timnya.

Keputusan sang allenatore tak lepas dari riwayat panjang cedera ligamen yang pernah menimpa Marchisio pada 2016 lalu. Kendati sudah pulih 100 persen, ia kesulitan menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

zimbio.com

Hingga pekan ke-20 Seria A, pemain jebolan akademi Juventus ini baru bermain 11 pertandingan dan sebagian besarnya pun harus ia mulai lewat bangku cadangan. Jika ditotal, ia hanya berada di lapangan selama 456 menit.

Dengan sisa kontrak yang akan berakhir 2020 mendatang, spekulasi tentang masa depannya di Turin mulai banyak dipertanyakan. Ada yang mengatakan bahwa dirinya akan pindah ke salah satu klub di Major League Soccer (MLS), ada pula yang meyakini ia akan menyeberang ke Liga Tiongkok.

Bahkan Premium Sport mengabarkan bahwa Marchisio segera berbaju Guangzhou Evergrande yang dilatih oleh eks pemain Juve, Fabio Cannavaro.

Comments
Loading...