Juventus Dilarang Tampil Setengah Hati di Sisa Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Juventus sudah memastikan scudetto Serie A musim ini ketika menang 2-1 atas Fiorentina akhir pekan lalu. Tapi keberhasilan ini diharapkan Sami Khedira tidak membuat timnya bermain setengah hati di sisa musim ini.

Khedira tetap menginginkan Juventus tampil seperti biasa untuk terus meraup poin tertinggi di akhir musim. Apalagi akhir pekan nanti Juve sudah ditunggu rival mereka, Inter Milan, dalam lanjutan Serie A.

“Musim ini kami memenangkan scudetto kedelapan secara beruntun. Raihan ini sangat istimewa dan tidak ada yang bisa meremehkan capaian kami. Ini sukses besar untuk tim. Tapi kami juga tidak mau melepas semua pertandingan sisa musim ini,” kata Khedira kepada Rai Sport, Rabu (24/4/2019).

Juventus
zimbio.com

“Kami masih akan menghadapi laga sengit lainnya, terutama akhir pekan nanti ketika kami tandang ke Inter. Itu jadi laga yang sulit dan kami harus tampil dengan kekuatan penuh demi memenangkan pertandingan,” tambah pemain asal Jerman tersebut.

Jika di Serie A klub berjuluk Si Nyonya Tua meraih sukses besar, cerita berbeda justru diukir di ajang Liga Champions. Mereka secara mengejutkan disingkirkan Ajax Amsterdam di babak perempat final.

Khedira pun mencoba mengambil hikmah dari kegagalan timnya di Eropa musim ini. “LIga Champions adalah salah satu target kami tapi kami gagal karena kompetisi ini sangat berat,” ujarnya.

“Karena alasan itulah kami harus menerima kekalahan kemarin. Tapi kami akan terus mencoba memenangkannya di masa mendatang,” tutup Khedira.

Comments
Loading...