Juventus Ditakuti, Lichtsteiner Tak Peduli

Juventus akan menghadapi tim promosi Carpi, Minggu (20/12) besok, di pekan ke-17 Liga Italia. Jelang laga, bek Stephan Lichtsteiner menaruh perhatian khusus terhadap pertandingan.

Bek kanan asal Swiss itu sadar Juventus sudah mulai ditakuti tim-tim lain, termasuk Carpi. Hal itu tak lepas dari enam kemenangan beruntun yang diraih Bianconeri sebelumnya. Awal musim yang buruk telah berlalu bagi Juventus. Kini, Paul Pogba dkk telah kembali ke papan atas dan disegani tim-tim lain.

Kendati demikian, Lichtsteiner mengaku tak peduli Juventus ditakuti tim-tim lain atau tidak. Dia hanya ingin fokus membawa Juventus meraih scudetto kelima beruntun musim ini.

“Kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Kami telah menemukan trek yang benar. Saya tidak peduli apakah tim lain takut pada kami. Saya fokus ke Juventus, bukan tim lain,” ujar Lichtsteiner.

“Menyiapkan suatu laga adalah tantangan. Kami kembali ke papan atas, jadi penting untuk selalu siap. Saya tak khawatir melawan Carpi, karena kami para profesional yang bisa mengatasi hal seperti ini,” lanjut dia.

Lichtsteiner juga berbicara soal Marco Borriello, striker Carpi yang pernah bermain bersamanya di Juventus. Bukan tak mungkin, Borriello akan menjadi ancaman bagi gawang Juventus di laga esok.

“Borriello? Kami sempat bersama selama empat atau lima bulan. Dia pria yang baik dan bermain bagus untuk kami. Dia selalu bersemangat saat latihan dan membantu tim saat pertandingan,” kata Lichtsteiner.

Comments are closed.